Beranda Halmahera Barat Sultan Jailolo akan Hadiri Festival Limau Dolik

Sultan Jailolo akan Hadiri Festival Limau Dolik

253
0
BAGIKAN
Sultan Jailolo dan Ketua Umum Kapita Tahane

TERNATE – Setelah Sri Sultan Tidore, Husain Syah bersedia menghadiri Festival Limau Dolik (FLD) tanggal 29-30 di Desa Tahane, kini Sultan Jailolo, Sri Sultan Muhammad Sidik Kaicil Sjah, juga bersedia hadir dalam festival tersebut.

Sri Sultan Jailolo, yang di temui Ketua Umum Kapita Tahane, Asrul Rasid Ichsan dan pengurus Kapita di kediamannya, Kelurahan Batu Anteru, Kecamatan Kota Ternate Tengah, sangat mengapresiasi Festival limau Dolik (FLD) yang dilaksanakan Kapita Tahane tersebut. ” Saya akan hadir dalam festival itu”, ujar Sultan Jailolo.

Sultan berharap festival Limau Dolik ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan juga dilakukan napak tilas perjalanan Kapita Tahane, Muhammad Arif Billah.

Sementara itu, Ketua Umum Kapita Tahane, Asrul Rasid Ichsan berharap selain Sultan Tidore dan Jailolo, Sultan Ternate dan Bacan juga bisa hadiri dalam festival Limau Dolik pada tanggal 29-31 Desember nanti.

“Selain menghadiri kegiatan pelantikan,Hul dan Togal, Sultan Jailolo juga dijadwalkan akan berjiarah ke makam keramat yang ada di pantai Dolik”, terang Asrul. (HI)

Tinggalkan Balasan