Beranda Komunitas FLP Malut Resmi Terbentuk, Junaidi Drakel Terpilih Ketua Secara Aklamasi

FLP Malut Resmi Terbentuk, Junaidi Drakel Terpilih Ketua Secara Aklamasi

355
0
BAGIKAN

SOFIFI – Guna mempererat ikatan silaturahim sesama wartawan yang menjalankan aktivitas peliputan di lingkup Politik, kini telah terbentuk Forum Liputan Politik (FLP), Selasa 06/02/18 di Istana Cafe, Kelurahan Gamalama, kecamatan Kota Ternate Tengah.

Forum Liputan Politik ini, Junaidi Drakel terpilih sebagai ketua umum secara aklamasi, wakil ketua Gunawan Tidore, Sekertaris Muntaha Jamal, dan bendahara umum dijabat oleh Hijrah Ibrahim,

Terbentuknya FLP selain memperat ikatan silaturahim sesama wartawan, juga akan membangun mitra kerja sama antara FJO dan Lembaga Politik, KPU, Bawaslu dan Partai Politik.

“Terbentuk FLP ini dengan tujuan mengawal program program lembaga politik,” kata Junaidi Drakel, usai rapat pembentukan FLP di Istana Cafe Kota Ternate, Selasa (06/02/18).

Junaidi yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua FLP menjelaskan, setelah FLP terbentuk ini kita akan melengkapi struktur dan melakukan silaturahim dengan KPU, Bawaslu, serta partai politik,” tuturnya.

Selain itu kata Jun sapaan akrab Junaidi, wartawan yang tergabung dalan struktur pengurus FLP, akan merancang beberapa program prioritas internal.

“Setelah ini kita juga akan lakukan rapat lanjutan menyusun program FLP sehingga forum ini bisa berjalan dengan baik,” tutup Jun. (HI)