Beranda Maluku Utara Kunjungan 30 Anggota DPRD Ke Luar Daerah

Kunjungan 30 Anggota DPRD Ke Luar Daerah

414
0
BAGIKAN

TERNATE –  Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate dalam beberapa hari ke depan masih kosong. Pasalnya 30 anggota Dekot hari ini Rabu , akan meninggalkan sekretariat Dekot menuju kota metropolitan dengan agenda konsultasi.

Kasubag humas DPRD Kota Ternate Abdu Hi Sergi melalui pres rilisnya kepada wartwan (7/02/2018), mengatakan Komisi I Dekot melakukan stuban ke Manado terkait peralihan status dari kelurahan ke desa tepatnya ke badan pemberdayaan masyarakat dan Kelurahan Tumohon Kota Manado. Kemudian dilanjutkan ke Dinas Komunikasi Informatika Kota Tumohon tentang Iplementasi Smart City 2018.

“Sementara Komisi II Dekot melakukan konsultasi ke Pelabuhan Perikanan Samudra Bitung tentang pelabuhan pendaratan ikan/PPI dari docking penggalangan kapal ikan kemudian dilanjutkan ke Dinas Perindustrian dan perdagangan kota bitung terkait sistim pengelolaan retribusi kapal”, ujarnya.

“Sementara Komisi III Dekot melakukan Stuban ke Dinas Pekerjaan Umum dan penataan kota ruang Manado terkait dengan perencanaan tata ruang kawasan reklamasi pantai berdasarkan peraturan Menteri PU no 40 tahun 2007 dan dilanjutkan Stuban ke Dinas kesehatan Kota Manado tentang kebijakan pemerintah daerah dalam program pelayanan kesehatan bagi masyarakat tidak mampu”, tambahnya.

Lanjut dia, Stuban ini dikebut selama lima hari mulai dari Rabu (6/2/2018) sampai dengan Sabtu (10/2/2018). (Ty)