Beranda Halmahera Selatan Likur: DPRD Koalisi MK-MADJU Taat Azas

Likur: DPRD Koalisi MK-MADJU Taat Azas

222
0
BAGIKAN
Salah satu anggota Panwas Halsel sedang memeriksa surat ijin cuti anggota DPRD Halsel

LABUHA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), M Likur Latif menyampaikan pihaknya bersama tim koalisi MK-MADJU saat ini mentaati aturan.

Olehnya itu, anggota DPRD dari partai koalisi saat ini semuanya mengajukan surat cuti untuk melakukan kampanye yang dijadwalkan malam nanti di lapangan merdeka Desa Labuha kecamatan Bacan.

“Kita harus taat hukum dan aturan, jadi kami dari Gerindra ke tiga anggota DPRD sudah mengajukan surat cuti,” terangnya.

Sementara Hal yang sama disampaikan oleh Abdullah Madjid, sekretaris Fraksi PAN ini menyampaikan, sesuai dengan ketentuan yang telah diatur maka anggota DPRD wajib mengajukaan cuti olehnya itu pihaknya bersama kedua anggota lainya sudah resmi mengajukan surat cuti.

“Kita dituntut untuk taat terhadap ketentuan yang mengatur menyangkut dengan persoalan kampanye para kandidat gubernur dimana anggota diharuskan cuti kalau mengikuti kampanye,”ujarnya.

Maka dari itu, anggota DPRD Halsel Dapil III Bacan tersebut menyampaikan kewajibanya dalam mengajukan cuti. “Maka surat cuti yang dimiki adalah bukti bagi kami,” tutupnya.(Raja)

Tinggalkan Balasan