Beranda Maluku Utara Hadiri Hari Jadi Pultab yang ke 5, AHM: masih Banyak hal yang...

Hadiri Hari Jadi Pultab yang ke 5, AHM: masih Banyak hal yang Harus di Buat

291
0
BAGIKAN

TALIABU – Hadiri pembukaan hari jadi Kabupaten Pulau Taliabu yang ke 5, Rabu (17/4). Ahmad Hidayat Mus, tokoh pemekaran Pulau Taliabu ini menilai masih banyak hal yang kurang dan harus dikerjakan oleh pemerintah dalam membangun Ibu Kota Taliabu.

Hal itu di sampaikan oleh Ahmad kepada awak media saat hadiri hari jadi Kabupaten Pulau Taliabu siang kemarin Rabu (17/4).

“Saya lihat masih banyak sekali hal yang harus di buat untuk ibu kota Kabupaten ini, yang utama itu pembangunan dan pelayanan agar dapat di rasakan oleh masyarakat, biar sesuai dengan cita-cita saya dahulu pada saat pemakaran”, cetusnya.

Sebelumnya Ahmad pernah mengatakan sebab dirinya ingin melalukan pemekaran Pulau Taliabu saat melakukan kampanye di Desa Gala, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu.

Dalam kampanye Ahmad mengatakan dasar pemakaran Taliabu karena cintanya dan keinginannya memajukan Taliabu.

“Saya melakukan pemekaran Pulau Taliabu karena saya cinta ini Taliabu dan masyarakat, saat menjabat sebagai Bupati Sula, saya ingin bangun jalan lingkar dan pembangunan lainnya, namun karena keterbatasan anggaran hal itu tidak jadi. Maka saya berpikir jalan satu-satunya adalah dengan melakukan pemakaran agar Taliabu bisa mengelola anggarannya sendiri”, jelasnya.

Ia juga menambahkan, saat itu banyak orang yang menganggap impian dirinya tidak akan terwujud, tetapi karena niat yang baik dalam membangun Taliabu dan juga mensejahterakan masyarakat, impian itu akhirnya terwujud di Tahun 2013 lalu. (HH)