Beranda Maluku Utara Berbagi Kebahagiaan, DPD I Hanura buka Puasa bersama Ratusan Anak Yatim Piatu

Berbagi Kebahagiaan, DPD I Hanura buka Puasa bersama Ratusan Anak Yatim Piatu

179
0
BAGIKAN

TERNATE – Ketua dan pengurus Dewan Pengurus Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Maluku Utara, Senin 11/06/18 Melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan 2 ratus lebih anak yatim di Hotel Bukit Pelangi, Kecamatan Kota Ternate Selatan.

Buka puasa bersama Ketua DPD I dan pengurus Partai bersama ratusan anak yatim piatu di tiga panti asuhan yakni panti Asuhan Hidayatullah, Panti Asuhan Sosial dan Panti Asuhan Tabona ini hanyalah untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada kaum yang kurang mampu.

Ketua DPD I Hanura Maluku Utara, Basri salam kepada media ini mengatakan, buka puasa bersama ini dilakukan rutin setiap tahun oleh Hanura seluruh Indonesia yang dianjurkan oleh DPP.

“Maksud kegiatan buka puasa bersama partai dan Ratusan Anak Yatim Piatu ini untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada anak-anak yatim piatu”, ungkap Basri.

Selain membagikan kebahagiaan dan rezeki, Basri Salama selaku ketua DPD I partai Hanura, secara pribadi mengangkat 15 orang anak yatim piatu untuk dijadikan anak asuh.

“Ke 15 orang anak yatim piatu ini, pendidikan mereka akan saya biayai seluruhnya, mulai dari SD, SMP, SMA dan mahasiswa saya akan sekolahkan mereka sampai selesai”, ungkap Basri.

Lanjut Basri, “15 orang yatim piatu yang akan diangkat anak asuh saya itu terdiri dari 5 orang dari panti asuhan Hidayatullah, 5 Orang dari panti asuhan sosial dan lima orang dari panti asuhan Tabona, pengangkatan 15 orang anak asuh oleh saya itu tidak ada persyaratan lebih yang pasti mereka yatim piatu”, tutup Basri. (HI)

Tinggalkan Balasan