Beranda Maluku Utara Alien Mus: 2018 Adalah Pilgub Teraman Dalam Sejarah Malut

Alien Mus: 2018 Adalah Pilgub Teraman Dalam Sejarah Malut

394
0
BAGIKAN
Suasana jumpa pers di kediaman Ahmad Hidayat Mus, Alien (berkerudung), tampak di dampingi oleh Rivai Umar Cawagub Malut.

TERNATE – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara (MALUT), yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Alien Mus dalam konferensi pers Selasa (3/7/2018), mengapresiasi proses berjalan pilgub Malut 2018, yang menurutnya berjalan aman dan damai.

“Ini adalah sejarah Pilgub pertama di Malut yang berjalan aman dan damai, terhitung dari saat pencoblosan pada 27 Juni hingga perhitungan suara, alhamdulillah berjalan sangat aman dan damai”, ucap Alien.

Ia menambahkan, berjalannya Pilkada Malut yang aman dan damai, semua itu tidak terlepas dari kerja baik penyelanggara KPU, Bawaslu, aparat keamanan dan juga kesadaran berdemokrasi yang sudah berubah di Maluku Utara.

“Ini semua berkat kerja baik dari penyelanggara Pemilu KPU, Bawaslu, aparat keamanan dan juga kesadaran berdemokrasi masyarakat Malut yang sudah sangat baik.

Selain itu, ia berharap agar seluruh pendukung dan simpatisan 4 Paslon agar bisa menerima hasil pleno yang nantinya akan di umumkan oleh KPU Maluku Utara nanti, dan bisa menerima dengan lapangan dada, siapa saja yang akan menjadi Gubernur Maluku Utara. (HH)