Beranda Halmahera Utara Bongkar Kabinet, Satu Orang Kadis Kena “Gusur”

Bongkar Kabinet, Satu Orang Kadis Kena “Gusur”

531
0
BAGIKAN
Suasana pelantikan pejabat Pemda Halut

TOBELO – Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery membuktikan janjinya meresufle para pembantunya alias para Kepala Dinas dalam waktu dekat.

Terbukti, pagi tadi (Rabu, 04/07), bertempat di pendopo kantor bupati, orang nomor satu Halmahera Utara ini melantik 111 orang yang nantinya menempati eselon II, III dan IV.

Yang menarik dalam pelantikan tersebut, Kepala Dinas Sosial yang dulunya ditempati Ir. Jesaja Cie, harus rela kena gusur oleh Dra. Hedyani N Hoata, yang semulanya di lantik sebagai Sekretaris Dinas Sosial kemudian merangkap tugas sebagai kepala dinas.

“Dra. Hedyani N Hoata, jabatan lama staf PMD Halut, jabatan baru Sekretaris Dinas Sosial merangkap Kepala Dinas Sosial”, sebut salah satu staf Badan Kepegawaian Daerah yang membacakan nama-nama pejabat yang di lantik.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Halmahera Utara, Oni Hendrik kepada wartawan, dalam penjelasannya mengatakan, pelantikan yang dilakukan Bupati adalah murni dari evaluasi kerja. “Tidak ada kepentingan suka dan tidak suka. Murni evaluasi yang dilakukan”, kata kepala BKD.
Berikut nama pejabat eselon II yang di lantik :

(Enold)