Beranda Halmahera Barat Kapolres Halbar Pimpinan Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim

Kapolres Halbar Pimpinan Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim

417
0
BAGIKAN

JAILOLO – Kapolres Kabupaten Halmahera Barat (Halbar)  AKBP Deny Heryanto, pimpinan upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kasat Reskrim Polres Halbar,  pada Selasa (31/7).

Upacara yang dilangsungkan di lapangan apel Mapolres Halbar itu dihadiri oleh Kabag Ops AKP Karim Bombay,  Kasat Sabhara AKP Paulus Trimaresa, Kasat Tahti IPTU Adrijonal Samau, Kasat Intelkam AKP Saiful Egal, Kapolsek Sahu IPDA Efrian Batiti, Kapolsek Ibu IPTU La Umar, Kapolsek Loloda IPDA Joni Aryanto, Kasie Propam IPDA Yuherson Dodowor, Kasiwas IPTU Christ Manufury, KSPKT IPDA Ernes Makatey, KBO Reskrim IPDA Ahmad, KBO Sabhara IPDA Norbertus Warawarin dan Para perwira Polres Halbar.

Kapolres Halbar AKBP Deny Heryanto, dalam amanahnya, mengatakan wilayah hukum Polres Halbar sangat luas dan situasi Kamtibmas yang sering kali terduga karena dinamika yang sering berkembang dan yang paling menonjol peredaran Miras diikuti dengan persetubuhan anak dibawah umur masih sering terjadi. Sehingga hal ini perlu diketahui pejabat yang baru.

Lanjutnya, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama selaku personil Polri Polres Halbar dalam bentuk penanganan. Untuk itu diharapkan kepada pejabat yang baru dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada.

“Saya sangat diharapkan pejabat baru ini dapat memberikan ide-ide inovasi yang membangun kepada anggota sehingga Polres Halbar selalu solid dalam persatuan dan selalu kompak dalam bekerja, agar kita (Polres Halbar) tidak selalu ketinggalan.

Dan amanatkan oleh pimpinan yang diemban kepada pejabat baru, agar kiranya kita bersama sama dapat memberikan kontribusi dalam membangun Polres Halbar lebih baik lagi.

“Dan kepada pejabat lama saya ucapkan selamat jalan dan terima kasih untuk kinerja serta dedikasinya selama ini semoga di tempat tugas yang baru tetap semangat dalam melaksanakan tugas kepolisian,” kata Deny.

Perlu diketahui mantan Wakapolres Halut  Kompol Angga Heldiansyah mengantikan kompol Rudi Saeful Hadi, dengan jabatan baru Wakapolres Halut, Sementara AKP Irwanto menjabat Kasat Reskrim Polres Halbar baru mengantikan AKP Said Aslam, yang kini mengemban jabatan baru Kapolsek Kabupaten Taliabu. (UK)