Beranda Halmahera Selatan DPD PSI Halsel Resmi di Lantik oleh Waka Sekjen

DPD PSI Halsel Resmi di Lantik oleh Waka Sekjen

367
0
BAGIKAN
Pelantikan Pengurus PSI Halsel

LABUHA – Wakil Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (Wasekjen DPP PSI) Danik Eka Rahmaning Tias, Resmi Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Acara pelantikan yang dihadiri Bupati Halsel Bahrain Kasuba dan Ketum DPW PSI Malut Jafar Dahlan serta pengurus partai-partai Se-Halsel itu berlangsung di Balai Canga Matau Hutan Karet Labuha Kabupaten Halsel pada Kamis(13/9).

Usai pengambilan sumpah jabatan, Wasekjen Danik Eka Rahmaning Tias, dalam sambutannya mengatakan bahwa Partai Solidaritas Indonesia hadir untuk membasmi korupsi dan menjawab tantangan bangsa oleh karenanya pengurus DPD PSI Halsel yang diketuai Adnan Wahid ini agar selalu berkiprah pada tujuan partai tersebut.

“Selamat untuk pengurus DPD PSI Halsel yang baru saja dilantik, semoga amanah dan selalu berkiprah pada tujuan PSI,” harapnya.

Tak hanya itu, setelah berpesan banyak kepada pengurus DPD PSI Halsel yang baru dilantik, politisi muda asal Madura itu ternyata kagum dengan konsep taman hutan karet tempat digelarnya pelantikan tersebut.

Menurutnya taman hutan karet di kabukabupaten Halsel ini tak kalah indahnya dengan taman hutan yang berada di kota-kota besar lainnya.

“Taman Hutan yang saya liat di kabupaten Halsel ini unik, karena selain rumah adat Maluku Utara ada juga bermacam-macam rumah adat dari daerah lain, tadi saya liat ada rumah adat Madura juga ada, wahh ini keren,” kagumnya.

Sementara itu Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba yang juga merupakan pembina politik di Halsel itu, diawal sambutannya mengucupkan selamat datang Wasekjen PSI Danik Eka Rahmaning Tias di negeri Saruma.

Dirinya (Bahrain Kasuba) selaku pembina politik di Halsel, turut mengsuport PSI Halsel untuk bersaing di pemilihan legislatif di 2019 mendatang.

“Sebagai Bupati, Saya pembina politik tak hanya mengsuport partai tertentu saja, semua partai disuport karena politik adalah hal terpenting dalam menata sebuah sistem kepemerintahan yang akan bersinergis untuk pembangunan daerah, untuk itu pada kesempatan ini saya ucapkan selamat buat Pengurus Baru DPD PSI Halsel” ucapnya.

Hingga usai, Pelantikan yang digelar pada malam hari, itu berlangsung dengan Khidmad.(Raja)