Beranda Maluku Utara Ini Tanggapan Ketua DPD PDIP Malut Soal Mundurnya Dino Umahuk

Ini Tanggapan Ketua DPD PDIP Malut Soal Mundurnya Dino Umahuk

2064
0
BAGIKAN
Ketua PDIP Malut Muhammad Sinen (Kiri)

TIDORE KEPULAUAN – Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara (Malut) Muhammad Sinen menanggapi santai mundurnya salah satu tim relawan pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Nomor 3 Abdul Gani Kasuba – Al Yasin Ali (AGK-YA) yakni Syafrudin Umahuk atau kerap disapa Dino Umahuk.

Muhammad Sinen mengatakan mundurnya Dino Umahuk tidak berpengaruh apa-apa. Bahkan kata Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen, bahwa kalaupun Dino Umahuk berpengaruh maka di putaran pertama pemungutan suara di Sanana pihaknya (AGK-YA) bakal menang.

“Dia itu tidak berpengaruh.
Kalau dia itu berpengaruh maka Sanana itu kita bisa menang. Waktu itu putaran pertama,” tegas Ayah Erik.

Ayah Erik juga menanggapi bahwa jangankan mundur satu kali, seribu kali pun tidak ada pengaruhnya sama sekali.

“Kalau dia itu Bupati Sula maka kita harus berfikir 1000 kali. Tapi cuman dia saja itu. Jangankan mundur satu kali mundur seribu kali pun tidak ada pengaruhnya,” kata Ayah Erik.

Dino Umahuk, kata Ayah Erik, “tidak berpengaruh di Sanana kota. Dan Dino itu kan baru masuk ke politisi jadi cari-cari perhatian saja,” cetus Ayah.

Ayah Erik bahkan mempertanyakan kemunduran Dino Umahuk. “Dia mundur itu, dia pe tim apa? Tidak ada SK saja, orang mundur itu kalau di SK kan. Sehingga dia mundur dia bisa kasih SK kamari bahwa dirinya mundur dari tim. Ini kan cuman bilang mundur saja,” aku Ayah Erik.

Diketahui, Dino Umahuk pemilik nama lengkap Syafrudin itu mundur dari tim relawan pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Nomor 3 Abdul Gani Kasuba – Al Yasin Ali (AGK-YA) pada Minggu (14/10) lewat jumpa pers di Caffe Wai Mua Kecamatan Sanana Desa Falahu Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul).

“Saya ingin menyampaikan bahwa secara resmi mengundurkan diri dari sekertaris tim relawan AGK-YA sekaligus juru bicara,” kata Dino dalam jumpa pers tersebut. (SS)