Beranda Maluku Utara Turnamen Sepak Bola U-37 Wali Kota Tidore Cup I Dijuarai Tim dari...

Turnamen Sepak Bola U-37 Wali Kota Tidore Cup I Dijuarai Tim dari Ternate

94
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Turnamen sepak bola usia 37 Wali Kota Tidore Cup I berakhir pada Minggu, 23 Desember 2018 kemarin.

Keluar sebagai pemenang Banteng Old Star dengan skor 4-2 atas Poram Legend. Kemenangan Banteng Old Star tersebut diperoleh lewat adu penalti karena sebelumnya, kedua tim bermain imbang 0-0 hingga babak kedua usai.

Turnamen sepak bola usia 37 Wali Kota Tidore Cup I itu, ditutup langsung oleh Wali Kota Tidore Kepulauan, yang diwakili oleh Kabag umum dan Protokoler Pemkot Tidore Kepulauan, Muhammad Abubakar.

Muhammad Abubakar dalam sambutannya mengatakan bahwa Turnamen sepak bola usia 37 Walikota Tidore Cup I yang telah usai dan berjalam sukses ini, semoga pada tahun sebelumnya dapat dilakukan pula kegiatan yang sama, sebagai wahana memperkuat silaturahmi bagi masyatakat kota Tidore Kepulauan. Karena sepak bola dapat mempersatukan berbagai kelompok masyarakat.

Sementara itu, ketua panitia Turnamen sepak bola usia 37 Wali Kota Tidore Cup I, Naim ishak, SIk. MH di kesempatan yang sama mengatakan bahwa, kedepannya diharapkan turnamen seperti ini dapat dikemas lebih baik lagi. Sembari mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu terlaksanannya turnamen tersebut.

Naim Ishak juga mengatakan bahwa pada turnamen sepak bola U-37 Wali Kota Tidore Cup I ini sebagai juara 1 tim Banteng Old Star dari Kelurahan Santiong Ternate, juara 2 Poram Legend dari kelurahan Mareku Tidore.

“Sedangkan juara 3 bersama dari Marimoi Fc dari Tidore dan Indonesia muda dari kelurahan Manggadua Ternate,” kata Naim Ishak.

Turnamen sepak bola U-37 Wali Kota Tidore Cup I itu mendapat respon baik dari penggiat sepak bola di kota Tikep yang juga merupakan ASN, sebut saja bung Deky Kahar. Dimana, kata dia, diharapkan turnamen ini dapat berlanjut ke tahun depan, agar mereka yang pegawai kemudian mengambil bagian bermain sepak bola tersebut bisa juga mengasah kemampuan mereka. (SS)