Beranda Maluku Utara Dimakamkan di Tidore, Keluarga dan Masyarakat Menunggu Kedatangan Jenazah Almarhum Herman Sikumbang

Dimakamkan di Tidore, Keluarga dan Masyarakat Menunggu Kedatangan Jenazah Almarhum Herman Sikumbang

814
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Ratusan masyarakat termasuk keluarga memadati kediaman rumah keluarga Herman Sikumbang di kelurahan Tomagoba, kecamatan Tidore, tepatnya di samping Puskesmas Soasio, Senin (24/12) pagi hingga sore ini.

Herman Sikumbang, merupakan gitaris grup band Seventeen yang meninggal akibat bencana Tsunami di Pantai Tanjung Lesung, Banten, Jawa Barat pada Minggu (23/12/2018) kemarin.

Jenazah Herman  diperkirakan tiba di kediamannya di kota Tidore Kepulauan sekira pukul 17.30 WIT.

Informasi yang diperoleh media ini,
jenazah almarhum akan dikebumikan di belakang rumah keluarganya.

“Kami sudah menyiapkan pemakaman Herman Sikumbang tepatnya di belakang rumah pada Senin sore, setelah jenazahnya tiba dari Jakarta,” kata Syahril Sikumbang, ayah dari Herman Sikambang, sebagaimana dikutib dari antaranews.com, Senin (24/12).

Hingga saat ini masyarakat dan keluarga masih terus menunggu kedatangan jenazah almarhum Herman Sikumbang.

Sekedar diketahui, Herman Sikumbang, merupakan putra dari pasangan Hi Syahril Sikumbang dan Hj Murni S Conoras, Herman Sikumbang lahir di Tidore pada tanggal 17 Maret 1982. Dan meniti karir di dunia musik serta tercatat sebagai Caleg PKB DPR-RI Dapil Malut nomor urut 2. (SS)