Beranda Maluku Utara Ratusan Masyarakat dan Pihak Keluarga, Jemput Jenazah Herman Sikumbang

Ratusan Masyarakat dan Pihak Keluarga, Jemput Jenazah Herman Sikumbang

549
0
BAGIKAN

TERNATE – Ratusan masyarakat, berbondong bondong ke Bandara Sultan Babullah, untuk menjemput jenazah Herman Sikumbang yang dikenal sebagai gitaris band Seventeen. Herman adalah salah satu personil band Seventeen yang menjadi korban tsunami, pada Sabtu lalu.

Informasi yang dihimpun media ini masyarakat terlihat mulai berdatangan sejak pukul 13:00 WIT, menunggu kedatangan jenazah di bandara Babullah Ternate, Sabtu (24/12).

Pukul 16:00 WIT, jenazah Herman Sikumbang tiba di Bandara Sultan Babullah, dengan menggunakan pesawat Batik Air, dan disambut isak tangis keluarga.

Setelah dinaikkan ke mobil ambulance, satu mobil patroli milik Polres Ternate mengawal iring-iringan jenazah, dan diikuti ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Dalam perjalanan dari bandara Sultan Babullah menuju terminal Pelabuhan Speed Mangga Dua, sepanjang perjalanan khususnya jalan yang dilewati rombongan pengantar jenazah, masyarakat kota Ternate keluar dari rumah sambil menundukkan kepala.

Seperti yang di tulis Wikipedia, Herman Sikumbang lahir di Tidore, 17 Maret 1982, meninggal di Pandeglang, 22 Desember 2018 pada umur 36 tahun. Herman adalah seorang musisi Indonesia dan juga seorang gitaris dari grup musik Seventeen.

Rencananya almarhum Herman Sikumbang, akan dimakamkan di Tidore. (Ogan)