Beranda Halmahera Barat Turnamen Volly Ball Dandim Cup Tahun 2019 Dihelat

Turnamen Volly Ball Dandim Cup Tahun 2019 Dihelat

176
0
BAGIKAN

JAILOLO – Turnamen Volly Ball Dandim Cup tahun 2019 yang di helat Komando Rayon Militer (Koramil) 1501- 03 Jailolo pada 29 Maret lalu, diikuti oleh 22 Tim Putra dan Putri se Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

Dari 22 tim tersebut, 4 tim putra dan putri yang lolos ke babak semi final, yakni Putra Akediri, Putra Balisoang, Putra Ibu dan Koramil Jailolo, sementara tim putri menyisakan Hipakat, Idamdehe, Pingker dan Putri Akediri.

Berdasarkan pada hasil pemantauan reporter saat pertandingan semi final yang berlangsung dan dipimpin wasit Serka Semi Sipahelut, Putra Akediri dipastikan lolos ke final setelah mengalahkan Balisoang Putra 3-1, sementara Tim Idamdehe putri melaju ke final setelah mengalahkan Hipakat putri 3 set langsung.

Koramil Jailolo Kapten Yanny Ch Paunno, saat dikonfirmasi, mengatakan kegiatan Dandim Cup tahun 2019, sebagai Koramil jajaran Kodim Ternate siap mensukseskan turnamen tersebut.

“Memang kegiatan ini dibuka pada tanggal 29 Maret lalu, dan baru akan ditutup pada Minggu 5 Mei mendatang, oleh Pak Dandim Ternate,” jelasnya.

Terpisah, Dandim Ternate, Letkol Kav. Bambang Sugiarta, mengatakan, turnamen ini merupakan bagian dari mengolahragakan masyarakat dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya di Halmahera Barat.(Rls/Uk)