Beranda Maluku Utara Dua Balon Bupati Datangi BNNP Malut

Dua Balon Bupati Datangi BNNP Malut

261
0
BAGIKAN
Dua bakal calon bupati melakukan tes urine di BNNP Maluku Utara.

TERNATE – Bakal calon (Balon) Bupati Kepulauan Sula, Asrul Gailea SE, MM dan Bupati Halmahera Timur (Haltim), Samsul Baba, SH dan melakukan pemeriksaan urine di Klinik Pratama kantor BNNP Malut pada Senin(19/08).

Kedua bakal calon Bupati ini melakukan pemeriksaan urine untuk penjaringan partai politik yang akan mengusung pencalonan bupati. Kedua bakal calon bupati ini juga masih berdinas aktif, Samsul Baba adalah seorang anggota polisi dan Asrul masih berstatus ASN.

Balon Bupati Kepulauan Sula Asrul Gailea, kepada wartawan menyampaikan keinginannya jika terpilih menjadi Bupati Kepulauan Sula akan memperhatikan generasi anak bangsa yang ada di Kepulauan Sula, salah satunya dengan membentuk BNN Kabupaten Kepulauan Sulam

“Saya akan bentuk BNN Kabupaten Kepulauan Sula, sehingga mampu melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Kepulauan Sula yang rawan peredaran narkoba melalui jalur laut,” kata Asrul.

Sementara Samsul Baba menyatakan dalam pencalonannya, dirinya siap mengundurkan diri dari kepolisian untuk cita-cita pengabdian kepada rakyat di Kabupaten Halmahera Timur.

“Demi Rakyat saya mengundurkan diri dari kepolisian, untuk mengabdi kepada masyarakat,” singkatnya.

Terpisah Humas BNNP Malut, Zulziah Wati kepada wartawan mengatakan kedua balon Bupati dalam menjalani tes urine di BNNP Malut sesuai keinginan kedua Balon Bupati “Hasil keduanya negatif,” singkat dan mengakhiri. (Ogn)