Beranda Maluku Utara Siapa Pendamping Aliong Mus di Pilkada 2020?

Siapa Pendamping Aliong Mus di Pilkada 2020?

193
0
BAGIKAN
Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H Aliong Mus.

TALIABU – Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara Aliong Mus (AM), menunda untuk menyampaikan siapa yang akan mendampingi dirinya sebagai wakil bupati pada calon kepala daerah (Cakada) 2020 mendatang.

Sebelumnya, Aliong ingin menyampaikan siapa yang bakal menjadi wakilnya pada Cakada 2020 mendatang, setelah dirinya kembali usai menunaikan ibadah haji.

Namun saat dimintai konfirmasi oleh wartawan media ini di ruang kerjanya, di Kantor Bupati, Desa Bobong, Taliabu Barat, Selasa (10/9), Aliong  mengatakan akan menyampaikan kabar tersebut saat melakukan deklarasi.

“Nanti saja ya, kemarin saya sudah sampaikan ke masyarakat saat balik dari haji, bahwa wakil saya akan diumumkan saat deklarasi nanti,” singkatnya.

Sebelumnya sempat santer berhembus kabar soal siapa yang akan mendampingi dirinya bertarung pada Pilkada 2020 mendatang. Dua nama yang santer disebut yakni, Ramli yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati. Lalu ada  Samsudin Ode Maniwi, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bapeda Kabupaten  Pulau Taliabu. (HH)