Beranda Halmahera Timur Maju Pilkada, Musa Djamaludin Intens Mendaftar ke Berbagai Parpol

Maju Pilkada, Musa Djamaludin Intens Mendaftar ke Berbagai Parpol

98
0
BAGIKAN
Tim Musa Djamaludin saat mendaftar di Partai Amanat Nasional, Kabupaten Halmahera Timur. (Foto:Istimewa)

MABA – Salah satu tokoh Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Musa Djamaludin, yang sebelumnya menyatakan sikap untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti. Hingga saat ini dirinya intens melakukan mendaftaran, di berbagai partai yang telah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Pilkada 2020-2025.

Hal ini terlihat pada beberapa parpol yang telah membuka penjaringan. Musa Djamaludin sendiri terus melakukan mendaftaran diri ke berbagai partai, mulai dari PAN, PDIP, PKPI, Golkar dan Perindo yang baru membuka penjaringan pada Jumat (20/9/2020). Dan dirinya, adalah salah satu bakal calon yang pertama kali melakukan pendaftaran di partai Perindo.

Melalui ketua tim pemenang, Musa Djamaludin, yakni Muhammad Djalaludin, mengatakan, setelah dilakukan pengembalian berkas di beberapa partai, yakni PDIP, PKPI, PAN, Golkar. Hari ini dilakukan pendaftaran di Partai Perindo yang baru membuka penjaringan.

“Soal kepastian rekom, kami belum bisa membuka ini ke publik, karena itu ranahnya partai politik yang tidak bisa kita mengklaim atau bahkan mendahului,” cetusnya.

Meski begitu, lanjutnya, mengingat sudah beberapa partai telah didaftar dan telah mengembalikan berkas-brekasnya, pihaknya tetap mengawal proses tersebut, dan intens membangun hubungan baik dengan berbagai partai, baik ditingkat kabupaten hingga ke pusat.

“kami sangat optimis dalam menjaring rekom partai, makanya kami mengikuti tahapan dari tingkat kabupaten hingga pusat, partai dimana kami telah daftarkan Pak Musa tersebut,” tandasnya. (Dhy)