Beranda Maluku Utara Babinsa Koramil Bere-bere Bersama Warga Desa Yao Bersihkan Lapangan Bola Kaki 

Babinsa Koramil Bere-bere Bersama Warga Desa Yao Bersihkan Lapangan Bola Kaki 

128
0
BAGIKAN

MOROTAI – Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere, Serka Johan Y. Tepa, Jumat (14/2) bertempat di Desa Yao Kecamatan Morotai Utara (Morut), bersama warga setempat melakukan kerja bakti pembersihan lapangan bola kaki.

Kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan sepak bola ini, selain untuk tempat olah raga warga setempat. Juga akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan upacara 17 bulan berjalan.

”Jadi kerja bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara aparat dengan masyarakat, dan merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menumbuhkan rasa kegotongroyongan di sekitaran warga desa Yao,” ungkap Serka Johan.

Sementara, Kaur Pembangunan Desa Yao, Melki Paparaga mengatakan, “Kami dari aparat desa Yao sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan kerja bakti ini. Dimana, bapak Babinsa selalu terjun langsung bersama kami. Olehnya itu, kami berharap semoga kedepan nanti bapak Babinsa, bisa memberi inspirasi dan motifasi baru buat warga desa setempat,” singkat Melki. (Ical)