Beranda Maluku Utara Selamat, AMAN Jilid II Dapat Rekomendasi PDI-Perjuangan

Selamat, AMAN Jilid II Dapat Rekomendasi PDI-Perjuangan

218
0
BAGIKAN

JAKARTA – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan 2020-2025, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen akhirnya mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan).

Calon petahana dengan jargon AMAN itu, mendapat rekomendasi yang diumunkan oleh Megawati Soekarno Putri di kantor DPP PDI-Perjuangan, Rabu (19/02/2020).

Megawati Soekarno Putri mengumumkan dan melaunching untuk tahap pertama nama-nama calon kepala daerah yang direkomendasikan oleh partai berlambang kepala banteng yang juga partai pemenang Pemilu.

“Ada sekitar 20 provinsi, kurang lebih 50 wilayah yang diumumkan Rabu sore ini,” kata juru bicara AMAN jilid II, Ardiansyah Fauzi kepada media ini via WhasApp, Rabu, (19/02/2020) malam ini.

Dikatakannya, dari 20 provinsi yang diumumkan dalam launching rekomendasi calon kepala daerah tersebut, salah satunya adalah Kota Tidore Kepulauan. Dimana, nama yang diusung adalah Capt Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

“Sebagai nama pertama di wilayah Maluku Utara yang diumumkan dalam launching tersebut, pasangan AMAN menatap pertarungan Pilwako Kota Tidore Kepulauan dengan rasa optimis yang tinggi, modal berjuang 8 kursi milik PDIP yang sudah pasti di kantongi menjadikan pasangan AMAN satu-satunya yang memenuhi syarat pencalonan di Pilwako Tidore 2020-2025,” jelas Ardian. (SS)