Beranda Maluku Utara Cegah Penyebaran Covid 19, Jajaran Polda Maluku Utara Laksanakan Pembersihan Lingkungan Kantor...

Cegah Penyebaran Covid 19, Jajaran Polda Maluku Utara Laksanakan Pembersihan Lingkungan Kantor dan Tempat Umum

522
0
Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan anggota Polda Maluku Utara.

TERNATE – Untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19 atau Corona, Ratusan Personil Kepolisian Polda Maluku Utara melaksanakan pembersihan di lingkungan kantor Polda, Minggu (15/3).

Kegiatan ini dilaksanakan seiring dengan maraknya penyebaran Virus Corona di berbagai provinsi di Indonesia yang sampai saat ini sudah mencapai 96 kasus yang positif virus Corona.

Selain dilakukan pemberishan dilingkungan kerja, personil Polda Maluku Utara akan terus melakukan pencegahan dengan melakukan bersih-bersih di lingkungan umum seperti pusat perbelanjaan, pusat keramian umum dan tempat Ibadah.

Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan menyampaikan, Virus Corona bisa menginfeksi siapa saja, oleh karena Itu, di himbau kepada seluruh masyarakat Provinsu Maluku Utara untuk lebih sering membersihkan lingkungan, dan lebih sering mencuci tangan untuk menghindari terinveksi virus Corona.

“Kebersihan adalah sebagian dari iman untuk itu mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap bersih sehingga segala macam virus atau penyakit bisa hilang,” ujar Kabid Humas Polda Malut.

Sementara itu, legiatan bersih-bersih ini juga dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Maluku Utara, untuk membersihkan lingkungan Mako, asrama dan lingkungan sekitar guna mengantisipasi perkembangan pandemik virus Corona Covid 19. (HI)