Beranda Advetorial Walikota Beri Penghargaan Kepada 10 Wajib Pajak Terbaik

Walikota Beri Penghargaan Kepada 10 Wajib Pajak Terbaik

391
0
BAGIKAN
Walikota Ternate, Burhan Abdurahman menyerahkan penghargaan kepada 10 wajib pajak terbaik, bertempat di Royal Resto Kalumpang, Kamis (06/10/2016)

GN-Ternate, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Ternate menganugerahkan penghargaan kepada 10 wajib pajak terbaik. Penghargaan ini merupakan program pemerintah Kota Ternate dalam rangka pembinaan kepada wajib pajak agar taat dan patuh dalam kewajibannya membayar pajak.

Penghargaan diberikan kepada 10 wajib pajak pada kategori usaha perhotelan, restoran, tempat hiburan, reklame, pajak air tanah serta pajak bumi dan bangunan. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Walikota Ternate, Burhan Abdurahman.

Kota Ternate tidak seperti kabupaten/kota lainnya di Maluku Utara yang memiliki sumber daya alam melimpah seperti tambang emas dan nikel.

Kota Ternate sendiri hanya mengandalkan pendapatan asli daerah melalui sektor jasa perdagangan pariwisata dan perikanan. Untuk itu walikota berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memotivasi wajib pajak lainnya.

Hal ini disampaikan Walikota dalam pidato sambutannya pada kegiatan sosialisasi peraturan daerah Kota Ternate tentang pajak daerah dan pembayaran pajak online serta pemberian penghargaan kepada wajib pajak terbaik, bertempat di Royal Resto Ternate, Kamis (06/10).

Walikota juga berpesan kepada seluruh pemilik usaha di Kota Ternate yang hadir saat itu, untuk taat membayar pajak. Sehingga terhindar dari denda dan masalah hukum.

“Dengan masyarakat taat membayar pajak. Sehingga program-program pemerintah dapat terlaksana,” tandasnya.(sga/adv)