Beranda Maluku Utara Tiba di Ternate Riski Pora Disambut Popeda dan Gohu Ikan

Tiba di Ternate Riski Pora Disambut Popeda dan Gohu Ikan

702
0
BAGIKAN
Makan Pupeda ditemani nenek tercinta

GN-Ternate,  Winger  Timnas  Indonesia Riski Pora Rabu siang (21/16)  tiba di  Ternate. Riski yang tiba di kediamannya di  lingkungan Ake  Gaale Kelurahan  Sangaji  Rt 10 Rw 004, Kecamatan Kota Ternate Utara, langsung di sambut   gembira oleh keluarga besar  dan warga setempat. Riski yang saat  tiba masih  mengenakan jaket  Timnas langsung di mintai foto oleh teman-teman, kerabat dan warga setempat.

Usai melakukan sesi  foto dengan para keluarga, sahabat, dan warga, Riski kemudian menyantap makanan kesukaannya yaitu popeda dan Gohu Ikan. Didampingi  nenek  tercinta, Riski terlihat sangat senang  bisa kembali berkumpul  dengan keluarganya usai  berlaga di Piala AFF 2016.

Riski Pora bersama ponakan

“Setelah menjalani pertandingan membela Negara Indonesia di Piala AFF saya diberi kesempatan untuk pulang  di Ternate  untuk bertemu keluarga,  saya disini kurang lebih dua Minggu”, tutur iki, sapaan akrab Riski Pora.

Lanjutnya, “selama disini saya akan mengisi waktu saya bersama keluarga saya, bermain bersama keponakan-keponakan saya dan bersilaturahmi sama keluarga besar  dan sahabat-sahabat. Ini adalah   momen yang pas, sebab kita susah sekali untuk mendapatkan libur”.

Riski juga mengatakan  “Bonus yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi  di Istana Negara beberapa hari  lalu di Istana Negara, sebagiannya saya akan memberikannya pada panti asuhan yang ada di Ternate”.

Meski banyak tawaran main di club-club besar, namun Riski mengaku, belum tertarik untuk bergabung. Ia masih betah bermain di Barito Putra. “ yang jelas banyak tawaran, tapi saya masih belum tertarik, saya mau bermain di Barito Putra” tutur putra ke tiga dari Bapak Abdullah Pora itu.

Sementara itu, Kurniawan Pora Kaka Kandung Riski Pora mengatakan dirinya hanya bisa berdoa untuk adiknya agar karirnya di sepak bola tetap lancar, “harapan saya Riski Pora kedepannya tetap masuk dalam Skuad  Garuda Indonesia”, tutup Kurniawan Pora. (HI)