Beranda Advetorial Penandatanganan Pakta Integritas Dilingkup Pemerintah Kota Ternate

Penandatanganan Pakta Integritas Dilingkup Pemerintah Kota Ternate

467
0
BAGIKAN

GN-Ternate, Tujuan dari dilaksanakannya penandatanganan pakta integritas adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabell dan termasuk untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat.

Atas dasar itulah Pemerintah Kota Ternate, Selasa 15/03/2017  melakukan penandatangan Pakta Integritas kepada Pembina Pratama, Administrator dan Pengawas di halaman Kantor Walikota Ternate Jalan Yos Sudarso Ternate.

Dihadiri  seluruh pimpinan SKPD dilingkup Pemkot Ternate. Penandatanganan Pakta Integritas disaksikan Walikota Ternate. Penandatangan Pakta Integritas di awali oleh Sekda Kota Ternate, dilanjutkan  kepala BKSDM, Sekertaris BKSDM dan Kasubag Keuangan BKSDM,  di ikuti Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Penandatangan Pakta Integritas ini dilakukan secara simbolis. Selanjutnya, tanda tangan pakta integritas akan dilakukan oleh Pimpinan SKPD dan dilanjutkan kepada seluruh bawahannya.

Dalam sambutannya, Walikota Ternate DR.H. Burhan Abdurahman SH.MM mengatakan “Baru saja kita menandatangani  pakta integritas, nanti di tindaklanjuti oleh SKPD masing. Saudara-saudara harus melihat tugas dan tanggung jawab sesuai amanat yang sudah diberikan. Kalau kita semua punya   Kesadaran, bahwa  apa yang kita lakukan bukanlah seremonial belaka maka saya yakin tugas dan tanggung jawab akan terlaksana dengan baik”, ujar Walikota.

Lanjutnya “Pejabat struktural yang ada di Kota Ternate kurang lebih 700 orang, kalau semuanya punya komitmen yang kuat, saya yakin kita akan membangun semangat korps yang sangat kuat. Ini menjadi sesuatu yg harus di ingat setiap saat ”, Tutup Walikota Ternate.(wd)