Beranda Maluku Utara Sultan Tidore : Malu Jika Berbuat Salah Termasuk Menggunakan Narkoba

Sultan Tidore : Malu Jika Berbuat Salah Termasuk Menggunakan Narkoba

611
0
BAGIKAN
Sultan Tidore Husain Sjah

GN-Ternate, Sultan Tidore, Husein Syah memberikan dukungan penuh dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba dengan pendekatan kultural dan adat dengan kearifan lokal.

“Saya ingatkan bahwa masyarakat Maluku Utara itu memiliki budaya “merasai” yang menyentuh hati dan rasa. Sehingga malu jika berbuat salah termasuk menggunakan narkoba,” ujarnya.

Sehingga, baik Kepala BNN, Kapolda Maluku Utara, Brigjen Tugas Dwi Apriyanto dan Sultan Tidore, Husein Syah menyatakan komitmen dalam upaya preventif pencegahan dan pemberantasan narkoba di provinsi Maluku Utara.

Dalam kesempatan yang sama Komjen Budi Waseso dianugerahi penghargaan UMMU Award bersama kepala BNNP Maluku Utara, Richard M. Nainggolan, Jogugu/Perdana Menteri Kesultanan Ternate, M. Zulkiram atas dedikasi dan pengabdian dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di Maluku Utara. Dihadapan peserta yang berjumlah lebih kurang 1000 orang ini juga dilakukan penandatanganan MoU antara Universitas Khairun Ternate yang diwakili rektor dengan Kepala BNNP Maluku Utara.(*)