Beranda Advetorial 2200 Botol Miras di Musnahkan

2200 Botol Miras di Musnahkan

516
0
BAGIKAN

GN-Ternate,  2200 botol minuman keras berbagai merk, dimusnahkan oleh Walikota Ternate, Wakil Walikota Ternate,  Gubernur IPDN dan sejumlah Forkompinda Kota Ternate.

Minuman keras berbagai merk ini disita oleh TNI, Polri dan Satpol PP Kota Ternate dalam sejumlah rajia yang dilakukan sejak bulan Januari – April 2017.

Pemusnahan miras dengan cara dibuang isinya ke dalam tong sampah ini adalah rangkaian acara penutupan praktek lapangan II Praja IPDN dan pemberian penghargaan kepada Walikota Ternate di lapangan Gelora Kieraha pada rabu sore (12/04/17).

Walikota Ternate dalam wawancaranya dengan sejumlah media mengatakan, penghargaan yang tinggi saya berikan kepada aparat keamanan kita yang sudah melakukan rajia penertiban dan menyita minuman haram ini.

“Kota Ternate adalah kota agamais, peraturan daerah juga sudah jelas, tidak ada peredaran miras di Ternate, terima kasih kepada aparat keamanan yang sudah melakukan tugasnya dengan baik, baik itu dari unsur TNI,POLRI dan Satpol PP Kota Ternate” pungkas Walikota dua periode ini. (*)