Beranda Maluku Utara Ribuan ASN Pemkot Ternate Ikut Apel Gabungan

Ribuan ASN Pemkot Ternate Ikut Apel Gabungan

610
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-TERNATE, Usai cuti bersama dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1438 H Pemerintah Kota Ternate melakukan Apel gabungan di halaman Kantor Walikota Ternate senin pagi (03/07/16).

Apel tersebut dipimpin Walikota Ternate H. Burhan Abdurahman, dan dihadiri Wakil Walikota H. Abdullah Tahir, Sekertaris Daerah Kota Ternate DR Tauhid Soleman, Kepala BKPSDM Kota Ternate H. Junus Yau, dan seluruh  Kepala SKPD, Staf Ahli serta ribuan ASN (Aparatur Sipil Negara) dilingkup Pemerintahan Kota Ternate.

Halal bihalal Walikota Ternate dan ASN dilingkup Pemkot Ternate

Walikota Ternate dalam sambutannya mengatakan, ibadah puasa di bulan ramadan yang baru saja berlalu semoga bisa membawa perubahan perilaku positif bagi ASN Pemkot Ternate.

“Suasana silaturahmi kita jadikan semangat atau spirit dalam bekerja.
Pekerjaan yang belum selesai agar segera diselesaikan, jangan sampai kita mengecewakan masyarakat. ASN adalah pelayan masyarakat. Saya tidak mau mendengar ada keluhan masyarakat yang tidak terlayani dengan alasan petugas tidak ada”, tegas Walikota.

Apel gabungan ini lalu dilanjutkan dengan halal bilahal antara Walikota Ternate, Wakil Walijota Ternate dan seluruh ASN yang mengikuti apel tersebut.

Sementara itu, sanksi tegas akan diberikan kepada ASN yang mangkir pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama. Sanksi tersebut menurut Sekertaris Daerah Kota Ternate, DR Tauhid Soleman akan diberikan berupa penundaan kenaikan berkala. (red)