Beranda Nasional AHM Optimis Kantongi Rekomendasi PDI-P

AHM Optimis Kantongi Rekomendasi PDI-P

360
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – JAKARTA, Calon Gubernur Maluku Utara (Malut) Ahmad Hidayat Mus (AHM), yang mendaftarkan diri di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengaku optimis akan mendapat rekomendasi dari Partai tersebut.

Keyakinan mantan bupati dua periode Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) ini saat mengikuti fit and proper test yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P bersama sejumlah bakal calon gubernur dan wakil gubernur Malut di Kantor DPP PDI-P Jln. Deponegoro, Jakarta Pusat, Senin 04/09/17.

“Sejumlah partai pemilik kursi di parlemen termasuk PDIP untuk itu saya menargetkan untuk berkoalisi dengan PDIP pada pilkada 2018 mendatang. Dan alhamdulillah, umumnya pengurus partai baik dari daerah hingga pusat apresiasi dan merespon niat baik saya membangun Maluku Utara menjadi juara,” katanya.

Sementara itu, pada saat uji fit and proper test calon Gubernur Malut, Ahmad Hidayat Mus didampingi Ketua DPD Golkar Malut Alien Mus, Bupati Terpilih Halmahera Tengah Edi Langkara, pengurus Golkar Malut Sawaludin Damopoli, dan Abdurahman Duwila. (HI/SB)