Beranda Maluku Utara Pemantapan Reuni Akbar, Alumni SMUN 4 Kota Ternate Gelar Rapat Koordinasi

Pemantapan Reuni Akbar, Alumni SMUN 4 Kota Ternate Gelar Rapat Koordinasi

1351
0

Gamalamanews.com – TERNATE, Dalam rangka persiapan kegiatan ulang tahun sekolah dan reuni akbar, alumni SMUN 4 Kota Ternate menggelar rapat pemantapan terkait teknis kegiatan ini.

Rapat pemantapan ini berlangsung di Lingkungan SMA Negeri 4 Ternate, kecamatan Kota Ternate Utara, Kamis 14 September 2017.

Ketua alumni Salmin Janidi menjelaskan, kegiatan alumni akbar ini dilaksanakan tidak sekedar menjadi kegiatan serimonial belaka, namun lebih pada kulalitas dalam bentuk pengabdian pada almamater.
“Jadi kegiatan ini bukan sekedar evoria namun kita kemas dalam bentuk kegiatan yang positif dan lebih bermanfaat. Selain itu, kegiatan ini juga kita buat berbeda dari kegiatan alumni sekolah lain yang pernah dilaksanakan di Kota Ternate”.

Salmin juga menambahkan, Temu alumni akbar ini rencananya diselenggarakan bersamamaan dengan HUT SMUN 4 Kota Ternate yang dilaksanakan tanggal 17 Oktober 2017 mendatang.
“Bukan perkara mudah untuk mengumpulkan para alumni yang sudah terpencar keberbagai daerah. Namun dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap almamater, kita yakin kegiatan ini akan terlaksana”.

“Kami berharap alumni mulai dari angkatan 1993 sampai dengan 2016 dapat berpartisipasi dan berperan aktif demi suksesnya kegiatan ini”, tutupnya. (Ces)