Beranda Halmahera Barat Dadan : Seleksi Lelang Jabatan Harus Lalui 3 Tahapan

Dadan : Seleksi Lelang Jabatan Harus Lalui 3 Tahapan

631
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – Jailolo, Seleksi lelang jabatan eselon II Pemerintah Daerah Halmahera Barat, Jumat (15/9/2017) telah di tutup.

Juru bicara Timsel pelelangan jabatan Dadan, saat diwawancarai mengatakan bahwa tahapan seleksi pelelangan jabatan eselon II ada III tahapan yakni tahapan Administrasi, Asesmen dan Pansel.

“Untuk Asesmen yang melibatkan asesor dari provinsi dan itu berlangsung sudah tiga hari, untuk itu tinggal menunggu nilainya yang sementara  diformulasikan,  dan tim asesor meminta jangka waktu 10 hari untuk melengkapi hasil laporan asesmennya”, kata Dadan Hindayana pada jumat (15/9/2017).

Dadan mengatakan, untuk pada hari ini jumat  adalah tahapan yang ketiga yakni tahapan dengan pansel. Sehingga dari ketiga tahapan tersebut semuanya sudah dilalui maka akan diklasifikasikan ketiga nilai yakni nilai Administrasi, Asesor dan Pansel. Maka dari ketiga nilai tersebut bisa ditentukan tingkat kelulusannya.

Lanjut Dadan “jadi masing-masing SKPD harus terisi 3 nama yang lolos seleksi dan kemudian ketiga nama yang lolos diserahkan kepada ASN, kalau ASN sudah mengatakan bisa dilanjutkan maka dikembalikan ke Bupati untuk memilih satu nama dari ke tiga nama yang diajukan masing-masing SKPD yang di lelang”, tutupnya. (UK)