Beranda Halmahera Selatan Badan Pengkajian MPR RI Gelar PAM di Halsel

Badan Pengkajian MPR RI Gelar PAM di Halsel

335
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – LABUHA, Badan Pengkajian Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) menggelar kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Halmahera Selatan Amirudin Dukomalamo, Minggu (17/9/17), bertempat di Aula Kantor Bupati.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI H. TB. Soenmadjaja, Ketua dan Wakil Ketua beserta anggota DPRD Halsel, Unsur Forkopimda Halsel, Pejabat Eselon II, III dan IV Pemkab Halsel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda.

Dalam sambutanya, Amirudin Dukomalamo selaku Asisten Bidang Pemerintahan mengucapkan selamat datang kepada Bapak H. TB. Soenmandjaja yaitu anggota MPR RI dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berkesempatan hadir di Kabupaten Halsel.

Amirudin berharap dengan kehadiran Wakil Ketua pengkajian MPR RI ini dapat menyerap aspirasi masyarakat Halmahera Selatan secara keseluruhan dan tentunya masyarakat akan mengenal lebih dekat perwakilan anggota MPR RI yang nantinya akan merumuskan kebijakan terbaik untuk pembangunan dan kemajuan masyarakat Halsel.
“Terkait dengan fokus kunjungan kerja anggota MPR RI, pada prinsipnya kami masyarakat Halsel menyambut baik dan hal ini merupakan langkah nyata untuk mendengar dan mengakomodir secara detail aspirasi masyarakat sebab esensi dari demokrasi adalah pemerintahan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat”, tegas Amirudin.

Asisten Bidang Pemerintahan ini juga menambahkan dengan adanya aspirasi dari masyarakat ataupun pemangku kepentingan sehingga terumuskan tata pemerintahan yang mampu menciptakan iklim pelayanan publik yang maksimal serta mewujudkan kepentingan masyarakat untuk kesejahteraan bersama.

Selanjutnya penyampaian materi penegasan pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa oleh Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI  H. TB. Soenmandjaja. (Raja)