Beranda Halmahera Selatan Bupati : “Tidak Ada Aliran Syiah di Halsel”

Bupati : “Tidak Ada Aliran Syiah di Halsel”

291
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – LABUHA, Setelah dibekukan oleh pemerintah daerah bersama MUI dan Kemenag Halsel, ketegasan kembali disampaikan oleh Bupati Halsel Bahrain Kasuba.

Bahwasanya tidak ada aliran Syiah di lingkungan Pemda dan aliran ini tidak pantas berada di tengah-tengah Pemda Halsel, karena Syiah ini bukan Islam.
“Islam harus dengan tata cara yang benar tidak seperti Syiah, dan di Goro-goro itu hanya kesalahpahaman masyarakat terhadap aliran tersebut”, tegas Bupati.

Orang nomor satu di Halsel ini juga berharap kepada semua pegawai dan masyarakat Halsel sebagai orang yang beragama, hanya berpatokan pada Al-quran dan Hadist, sebagaimana perintah Allah SWT.

“Untuk itu kepada kita semua kalau ada aliran seperti Syiah, tinggalkan, karena itu dapat merusak ikrar yakni takwa kepada Allah SWT melalui ajaran yang sempurna dan sesuai tata cara yang sudah diatur”, tutup Bahrain.

Pernyataan keras Bupati itu disampaikan di hadapan ratusan pegawai saat upacara 17 bulan berjalan di halaman kantor Bupati Halsel Senin (17/09). (Raja)