Beranda Halmahera Barat 85 SK Bidan PTT Minggu ini Diserahkan

85 SK Bidan PTT Minggu ini Diserahkan

532
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – JAILOLO, Sedikitnya 85 orang Bidan PTT Pusat yang di angkat sebagai CPNS di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), pekan ini akan menerima SK dari BKD dan resmi menjadi CPNS.

Kepala Dinas Kesehatan Halmahera Barat, Aty Totupohu saat di wawancara pada selasa (19/9/2017)mengatakan, untuk  menyeleksi dan menyiapkan berkasnya memang dari Dinas Kesehatan tetapi selesai semuanya Dinas Kesehatan sudah serahkan kepada BKD dan BKD yang membuat SKnya bukan dari Dinas Kesehatan.

“Memang kemarin saya sudah tanyakan ke BKD karena saya suda menunggu cukup lama karena pada saat saya turun ke Puskesmas para bidan PTT selalu menanyakan soal nasib mereka.

Lanjutnya, “jadi saya sudah tanyakan ke kepalah BKD, kata kepala BKD, SK bidan PTT suda di tandatanggan oleh Bupati Halbar dan SK bidan PTT sekarang suda di pegang oleh salah satu staf BKD”, ungkapnya.

Terpisah Kabid Pengembangan BKD Rustam Tuhulele saat ditanyakan soal SK bidan PTT juga mengatakan bahwa untuk SK bidan PTT Halbar sudah ada tinggal dibagikan kepada yang bidan bersangkutan.

“Yang pasti SK bidan PTT dalam minggu ini akan serahkan tetapi saya selaku staf harus menunggu pimpinan dulu karena pimpinan lagi keluar daerah sehinga saya menungu untuk konsultasi soal waktu” tutupnya. (UK)