Beranda Halmahera Selatan Bupati Halsel : Tolong Lihat Semangat Olahraga Kami Pak Menteri

Bupati Halsel : Tolong Lihat Semangat Olahraga Kami Pak Menteri

224
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – LABUHA, Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba, menitipkan salam kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi agar memperhatikan semangat olahraga di Halmahera selatan yang saat ini menjadi prioritas Pemerintah Daerah setempat.

Salam ini disampaikan oleh Bahrain, saat membuka kegiatan Gala Desa tingkat kabupaten yang dipusatkan di Desa Tembal, melalui Kementerian
Pemuda dan Olahraga untuk mencari bibit baru bagi olahraga nasional.

“Kami titip salam untuk Bapak Menteri agar memperhatikan semangat kami,” ujarnya dihadapat Perwakilan Kementerian melalui Kepala Deputi Imam Gunawan.

Lanjut Bahrain, permintaan ini disampaikan karena, saat ini usulan pemerintah daerah dalam pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR), belum bisa direalisasi di Tahun 2017.

“Kami memaklumi itu, hanya saja kami minta agar olahraga-olahraga lain dapat diperhatikan,” ucapnya.
Olehnya itu, pihaknya berharap kedepan nanti pemerinta daerah memiliki kesiaapan yang baik dalam menyambut event kementerian yang terpusat di Halsel nanti.

Sementara itu, Imam Gunawan, Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga, memberikan apresiasi yang positif dalam kegiatan ini, dengan harapan bisa meraih prestasi pada level nasional dan internasional.
“Saya berharap adik-adik kita ini bisa meraih prestasi yang baik,” terangnya.

Sementara, Kadispora Halsel, Nur Kamarullah, menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kementerian untuk terus mendapat apresiasi positif sehingga di 2018 nanti Halsel masih tetap masuk daerah yang melaksanakan event Gala Desa.(Raja)