Beranda Hukrim Wanita ini Terekam CCTV sedang Melancarkan Aksi Pencurian di SMPN 4 Ternate

Wanita ini Terekam CCTV sedang Melancarkan Aksi Pencurian di SMPN 4 Ternate

934
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – TERNATE, Aksi pencurian kembali terjadi, kali ini yang menjadi korban adalah Surani Mohdar Pegawai Tata Usaha (TU) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 4 Kota Ternate.

Kejadian bermula ketika ada seorang wanita dengan ciri-ciri sedang hamil, menggunakan celana jeans panjang, kaos oblong cokelat dilapisi jaket berwarna orange,  tinggi badan sekitar 150 M,  tiba-tiba masuk di ruangan TU (Tata Usaha) yang tidak berjauhan dari gerbang sekolah,  pukul 6.48 wit, sebelum masuk melancarkan aksinya, wanita tersebut sempat berdiri di depan sekolah  sambil berpura-pura memencet telephone genggam, beberapa saat  kemudian sambil melihat situasi sekolah dirasa telah aman dia langsung menuju ruangan TU.

“Aksinya dilancarkan pada pukul  07.04  hanya dengan hitungan detik dia langsung membuka tas, dan mengambil sebuah dompet yang berisi surat-surat berharga dan uang tunai 100.000” ungkap Kepala Sekolah SMPN 4 Kota Ternate, Gunawan Abu.

Dia juga menambahkan beruntung sekolah telah memasang CCTV di beberapa tempat sehingga perbuatan tersangka dapat terekam, dan kami telah melaporkan ke polsek Ternate Selatan.

Saat kejadian berlangsung, korban sedang bersih-bersih di lingkungan sekolah sedangkan untuk securiti tidak menaruh curiga sama sekali kepada wanita Tersebut,

“Saya sedang bersih-bersih ketika dia beraksi” ungkap korban. (HARI)