Beranda Halmahera Selatan Demi Anak Cucu, Purna Paskibraka Halsel Gelar Penanaman 1001 Pohon

Demi Anak Cucu, Purna Paskibraka Halsel Gelar Penanaman 1001 Pohon

383
0
BAGIKAN

LABUHA – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 72 Tahun, Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Halmahera Selatan bekerjasama dengan TNI, melakukan Penanaman 1001 Pohon untuk Anak Cucu, di Kawasam Hutan Karet Halmahera Selatan (Halsel).

Kegiatan ini dilaksanakan setelah selesai Olahraga di Kantor Bupati. Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Bahrain Kasuba, Ketua Tim Penggerak PKK Halsel, Hj.Nurlaila Muhammad, Sekertaris Daerah Helmy Surya Botutihe, Ketua Darmawanita Halsel Lely Lihayati, Pimpinan SKPD dan Pegawai dilingkup Pemda Halsel, serta Purna Paskibraka Halsel, Anggota TNI Kodim 1509 Labuha, serta turut hadir pula Produser Flim Duka Sedalam Cinta, Helvy Tiana Rosa.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Halsel terkait dengan penghijauan, menggalang semangat menanam 1001 pohon untuk anak cucu.
Bupati Bahrain Kasuba, saat melakukan penanaman pohon dikawasan hutan karet ini, berharap semoga niat baik ini bisa bermanfaat dan nanti bisa dinikmati oleh Anak cucu kita di tahun-tahun yang akan datang.

Sementara Ketua Kegiatan, Muslimin berharap semoga dengan kegiatan ini mendapatkan respon baik oleh Pemerintah Daerah Kab.Halsel, baik Masyarakat dan juga pelajar bersama Purna Paskibraka Indonesia Halsel.

Selain Bupati, Sekertaris Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Halsel bersama Ketua Darwamawanita juga melakukan penanaman Pohon, disusul para pimpinan SKPD dan Anggota TNI. (Raja)