Beranda Halmahera Selatan Arbain Rambey akan Menjadi Juri Widi Foto Contest

Arbain Rambey akan Menjadi Juri Widi Foto Contest

370
0
BAGIKAN

TERNATE –  Untuk memeriahkan Widi International Fishing Tournament (WIFT) Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) akan mengadakan perlombaan, selain lomba mancing ada juga lomba fotografi underwater, landscape.

Kepala Dinas Parawisata Samsudin A Kadir saat memberikan tanggapan pada kegiatan  Corner Discussion WIFT yang dimediasi oleh KNPI Provinsi Malut, pada Senin malam (2/10)  menyatakan “Untuk memanfaatkan kegiatan WIFT ini kami Dari Dinas Parawisata Provinsi akan memasukan Widi Foto Contest (WFC) dimana kita akan melihat keindahan Laut Pulau Widi, jadi kita akan mempromosikan, hingga para pecinta diving bisa datang melihat keindahan  bawah laut perairan Widi”, ujarnya.

Arbain Rambey adalah salah satu Fotografer Senior sekaligus redaktur Foto di Media Nasional Kompas, akan menjadi Dewan Juri dalam WFC di Halmahera Selatan terbukti dalam postingan di media Sosial Instagram  “Lomba Mancing Internasional  plus Lomba foto Landscape, underwater dan kegiatan memancing, tunggu kabar selanjutnya”, tulis Arbain. (HARI)