Beranda Maluku Utara AHM Klaim 5 Partai, BUR “Silahkan Saja Kalau Soal Klaim, Kita Lihat...

AHM Klaim 5 Partai, BUR “Silahkan Saja Kalau Soal Klaim, Kita Lihat Saja Hasil Rekomendasinya”

553
0
BAGIKAN

TERNATE – Nuansa politik Pemilihan Gubernur Maluku Utara (Pilgub Malut) semakin hangat. Berbagai Bakal Calon (Balon) yang ingin menduduki Tahta 01 Malut sudah Terlihat memasang strategi mereka masing-masing.

Burhan Abdurahman (Haji Bur) salah satu kandidat  yang akan bertarung di Pilgub 2018 nanti ketika diwawancarai oleh awak media. Selasa 4/10 menanggapi dengan santai terkait isu klaim 5 Partai  dari Ahmad Hidayat Mus (AHM) beberapa waktu lalu, yang ia daftarkan.

“ya kalau soal klaim-klaim silahkan saja, kalau bilang klaim itu siapa saja bisa bilang, nanti terakhir itu di rekomendasi, siapa yang pegang rekomendasi itu baru benar”, ungkap Haji Bur.

Selain itu Haji Bur juga menambahkan bahwa semua partai yang ia daftar baru dua partai yang  mengeluarkan rekomendasi untuk dirinnya yakni PBB dan PKPI, dan juga rekomendasi yang ia  dapat dari kedua partai tersebut  masih tunggal pada dirinya.

Untuk kandidat wakil yang akan berpasangan dengan Haji Bur sementara ini masih dalam proses penjaringan, “Dalam waktu singkat kita sudah akan menetapkan siapa wakilnya”, jelas Haji Bur. (HARI)