Beranda Halmahera Barat Diduga Wakil Bupati Halbar Tak Diundang Saat Pelantikan Pejabat Eselon II dan...

Diduga Wakil Bupati Halbar Tak Diundang Saat Pelantikan Pejabat Eselon II dan III

644
0
BAGIKAN

JAILOLO – Ketidakhadiran Wakil Bupati dalam pelantikan Pejabat Eselon II dan III menuai tanya. Dugaan tidak dilibatkannya orang nomor dua di Halbar tersebut pun menyebar.

Wakil Bupati Halbar Ahmad Zakir Mando, saat dikonfirmasi pada Selasa (3/10/2017). Usai pelantikan mengaku tidak hadir dirinya dalam pelantikan karena tidak diundang oleh pihak penyelenggara kegiatan tersebut. Dengan itu, dirinya lebih memilih berada diruangan untuk melayani masyarakat yang berkunjung.

“Lebih baik saya layani masyarakat yang berkunjung ke Kantor Bupati dibanding harus hadir di acara pelantikan yang tidak ada pemberitahuan secara lisan maupun undangan resmi”, ucap Wabup saat dikinfirmasi via Handphone.

Menurut wakil, selaku pejabat biasanya diundangan secara resmi dalam hajatan pelantikan. Namun, dirinya tidak mengetahui pelantikan yang dilakukan oleh Bupati itu tidak melibatkan dirinya. Bahkan dirinya mengaku, semua tahapan dalam proses pelantikan pejabat baru itu tidak melibatkan dirinya tanpa alasan yang jelas.

“Saya jujur sampai tahapan pelantikan itu tidak melibatkan saya. Dan menurut saya tidak ada persoalan karena agenda pelantikan merupakan agenda biasa dibanding melakukan pelayanan terhadap masyarakat,” tutupnya. (UK)