Beranda Nasional Dukung WIFT, Panglima TNI Berikan Bantuan Armada Laut

Dukung WIFT, Panglima TNI Berikan Bantuan Armada Laut

675
0

JAKARTA – Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba bersama Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba mengadakan pertemuan dengan Panglima TNI Gatot Nurmantyo di Rumah Dinasnya, Jalan Denpasar No 7 Jakarta, (18/10).

Pertemuan tersebut dalam rangka persiapan Widi Internasional Fishing Tournament (WIFT) yang akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 25 Oktober mendatang.
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Halsel Mujiburrahman mengatakan bahwa, Gubernur dan Bupati bertemu dengan Penglima TNI untuk meminta dukungan, serta meminta agar Panglima berkenang menghadiri pembukaan WIFT, serta bisa ikut mancing di Pulau Widi.

“Panglima TNI, Gatot Nurmantyo menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan WIFT ini, dan akan memberikan bantuan armada laut untuk keperluan WIFT”, kata Kordinator Marching Band Kabupaten Halsel ini.

Mujibur juga menyampaikan Panglima TNI tidak bisa hadir pada saat pembukaan WIFT karena Panglima TNI saat itu sedang berada di Amerika, dan dijadwalkan akan tiba di Kabupaten Halsel pada tanggal 28 Oktober 2017 dan langsung menuju Pulau Widi untuk mancing. (Raja)