Beranda Maluku Utara Persiapan Panitia Festival Acoustic 80 Persen

Persiapan Panitia Festival Acoustic 80 Persen

377
0
BAGIKAN

TERNATE – Persiapan Panitia Festival Acoustic dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 2017, hingga H -2 sudah mencapai 80 persen.

Ditemui di sekretariat panitia, bilangan Kompleks Pohon Pala, Jalan Sedap Malam Kota Ternate Tengah, Ketua Panitia Festival Acoustic Reza Hanafi mengatakan, “Hingga H -2 persiapan panitia sudah mencapai 80 persen”.

Lanjutnya, “Hingga saat ini sudah 20 peserta yang mendaftar, dan berasal dari kabupaten kota di Maluku Utara”, ujarnya.

Berbagai persiapan dari kesiapan panitia menghadapai acara Festival Acoustic yang berlangsung selama dua hari itu, tampak di sekretariat Komunitas Satu Hati, mulai dari persiapan acara, hingga rencana setting panggung, sudah mulai digambarkan panitia beserta tenaga tekhis pada Selasa (24/10/17).

“Mungkin pada tanggal 26 kita sudah mulai lakukan set panggung acoustic di Landmark Kota Ternate”, jelas Ismunandar Koordinator Perlengkapan Festival Acoustic.

Technical meeting rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25/10/17, pukul 16.00 WIT,  bertempat di Cafe Acoustic Ternate, jalan Cengkeh Avo Kota Ternate Tengah.

Sementara itu, hadiah menarik menanti para peserta yang keluar menjadi juara dalam Festival Acoustic nanti, menurut ketua Komunitas Satu Hati Smansa 95, menjelaskan, “Juara I 10 juta, juara II 7,5 juta, juara III 5 juta, sementara juara favorit 3 juta dan vokalis terbaik memperoleh hadiah sebesar 2 juta rupiah”, jelasnya.

Festival Acoustic dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 89, terselenggara atas kerja sama Komunitas Satu Hati Smansa 95 dan KNPI Maluku Utara. Acara ini digadang-gadang sebagai Festival Acoustic terbesar pertama di Maluku Utara. (Dw)