Beranda Halmahera Selatan KPU Halsel Gelar Jalan Sehat Sadar Pemilu

KPU Halsel Gelar Jalan Sehat Sadar Pemilu

430
0
BAGIKAN

HALSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Minggu (29/10/2017) pagi tadi mengelar kegiatan Jalan Sehat Sadar Pemilu.
Aksi Jalan Sehat Sadar Pemilu ini dimulai dari depan kantor KPU Halsel desa Hidayat Kecamatan Bacan dan berakhir di areal swering desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan.

Jalan Sehat Sadar Pemilu itu juga diikuti Bupati Halsel Bahrain Kasuba, Sekda Halsel Helmi Surya Botutihe dan ketua KPU Halsel Munjir Daeng Abdullah, bersama anggota dan sekretaris KPU serta seluruh staf sekretariat KPU Halsel dan warga masyarakat Halsel.
Ketua KPU Halsel Munjir Daeng Abdullah mengatakan, kegiatan jalan sehat sadar pemilu ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan ini juga merupakan instruksi KPU Pusat.

“Ini sebagai langkah upaya sosialisasi kepada seluruh masyarakat akan pentingnya memilih pada pesta demokrasi mendatang baik Pilgub Malut 2018 maupun Pileg 2019 di Malut,” kata Munjir.

Sementara itu Bupati Halsel Bahrain Kasuba dalam sambutannya mengatakan, kegiatan jalan sehat sadar pemilu yang dilaksanakan oleh KPU Halsel ini sangat penting.

Ditambahkan Kabupaten Halsel saat ini sudah siap menyongsong Pilgub Malut 2028 dan pileg 2019. Dikatakan, tentu Pemkab Halsel dan KPU Halsel bersama masyarakat untuk selalu bekerja sama untuk bisa menjaga dan mengawal proses Pilgub dan Pileg di Halsel dengan aman dan jujur.
Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam bersama dan diakhiri dengan doorprize. (Raja)