Beranda Maluku Utara Dias Angga akan Perkuat Persiter All Star vs Tulehu All Star dalam...

Dias Angga akan Perkuat Persiter All Star vs Tulehu All Star dalam Laga Persahabatan di Gelora Kieraha

1036
0
BAGIKAN

TERNATE – Kerinduan akan permainan Persiter yang pernah berjaya, akan segera dapat dinikmati kembali. Pasalnya  laga persahabatan antara Ternate All Star vs Tulehu All Star resmi akan dihelat pada tanggal 25 November 2017 mendatang di Stadion Gelora Kieraha, Ternate, Maluku Utara.

Laga tersebut akan mempertemukan bintang-bintang Liga 1 seperti Rezaldi Hehanusa, Ilham Udin Armaiyn, Rizky Pora, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Rafid Lestaluhu, Zulvin Zamrun, Zulham Zamrun, Hashim Kipuw, Rizky Pellu, Ramdani Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, Mahdi Albaar, dll.

Namun, ada satu nama yang banyak orang tidak menyangka kalau pemain ini memiliki darah Maluku Utara, dialah Dias Angga.

Bek sayap, Bali United ini memiliki darah Ternate dari pihak ibu yang asli warga Ternate.

“Waktu main di Persib dan Pelita Bandung Raya, saya satu tim dengan Zulham Zamrun dan Musafri. Mereka sudah tahu kalau saya orang Ternate. Makanya, kadang-kadang jika ada waktu kosong, mereka sering diundang ibu atau nenek saya ke rumah untuk makan papeda dan hidangan khas Maluku lainnya,” ujar Dias, seperti dilansir dari Bolasport.com.

Produk Persib itupun atusias membela Persiter All Star meski lahir dan besar di kota Bandung, Dias juga akan bermain satu tim lagi dengan Zulham Zamrun dan Talaohu Abdul Musafri.

“Alhamdulilah acaranya bisa jadi, semoga lancar dan selamat sampai selesai. Ini hal baru bagi saya karena diundang di acara seperti ini. Pastinya saya senang dan antusias karena saya bisa pulang ke Ternate,” ujar eks pemain timnas U-23 itu. (HT)