Beranda Halmahera Selatan Besok Empat SKPD Dilepas

Besok Empat SKPD Dilepas

564
0
BAGIKAN

LABUHA – Janji Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba, untuk mengevaluasi sejumlah dinas dan badan nampaknya memasuki titik terang.

Informasi yang dihimpun, wartawan, sedikitnya 4 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang akan di evaluasi oleh Bupati Halsel dalam kabinet BK-IS, Senin besok,
Empat SKPD tersebut diantaraanya, Kepala Dinas Perkim Ahmad Hadi, Kepala Dinas Perindag Ety Julianty, Kadis Pariwisata M Nur Kamarullah, dan Kadis Perhubungan Soadri Ingratubun.

Namun belum diketahui pasti siapa-siapa yang akan menggantikan 4 posisi tersebut.
“Yang kami tahu hanya itu sisanya kami tidak tahu, bahkan siapa-siapa yang akan mengantikan keempatnya juga kami tidak tahu,” ujar salah satu orang dekatnya pak Bupati.

Sementara itu, jauh sebelumnya sudah disampaikan oleh Bupati Halsel bahwa akan dilakukan penyegaran kabinetnya dalam waktu dekat ini, namun belum diketahui sejauh mana evaluasi kabinet tersebut dilakukan.

Dilain sisi, Kepala BKD Halsel, Abdillah Kamrullah, saat dikonfirmasi, mengaku belum mendapat informasi terkait dengan evaluasi tersebut. “Belum ada info yang kami dapat,” singkatnya.(Raja)