Beranda Halmahera Selatan Bahrain Sampaikan Amanat Menkes di HKN ke 53

Bahrain Sampaikan Amanat Menkes di HKN ke 53

740
0

LABUHA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 tahun 2017 di lapangan Kantor Bupati Halsel, Senin (20/11).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, selaku inspektur upacara, sekaligus membacakan amanat Menteri Kesehatan (Menkes) Republik Indonesia berlangsung khidmat.

Hadir sebagai undangan, Kapolres Halsel, AKBP Irfan Satya Parsaja Marpaung, Dandim 1509 Letkol. Inf. Joni Widodo, beserta perwira Polres, dan TNI, pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemda Halsel.

Selain itu, Ketua TP PKK Halsel Hj. Nurlela Muhammad dan pengurus DWP, pengurus Bhayangkari dan pengurus GOW Kabupaten Halsel juga ikut hadir dalam upacara tersebut. Adapun peserta upacara, personil TNI, Polri, ASN di lingkungan Pemda, serta pelajar.

‘’Melalui momen peringatan HKN ini, kita berharap masyarakat dapat lebih peduli, peduli terhadap diri dan lingkungan sekitar. Mari kita jaga kesehatan lingkungan, tumbuhkan semangat untuk saling peduli satu sama lain,’’ ungkap Bahrain.(Raja)