Beranda Hukrim Polsek Ternate Selatan Amankan “Captikus” di Bastiong Karance

Polsek Ternate Selatan Amankan “Captikus” di Bastiong Karance

892
0

TERNATE – Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Selatan, kembali mengamankan ratusan kantong minuman keras jenis captikus di kediaman salah satu warga di Kelurahan Bastiong Karance, Kecamatan Ternate Selatan.

Minuman keras jenis captikus yang diamankan aparat kepolisian Sektor Ternate Selatan, setelah mendapatkan laporan masyarakat yang resah, ungkap Kapolres Ternate kepada Gamalamanews.com

Lanjut Kapolres, aparat kepolisian yang mendapatkan laporan masyarakat, langsung melakukan pemeriksaan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Masyur Ade.

“Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek itu menemukan miras jenis captikus di dalam mobil jenis avanza dengan no polisi DB 1495 MJ, sebanyak 2 kantong plastik besar warna hitam yang berisikan masing-masing 40 plastik miras jenis captikus”, tutur Kapolsek.

Lanjut Kapolres, “Setelah melakukan pemeriksana di dalam mobil, polisi melanjutkan penggeledahan di dalam kediaman RW, dan berhasil menemukan miras jenis captikus sebanyak 10 kantong plastik besar warna hitam berisi miras jenis captikus yang di letakkan di kamar”.

Masih kata Kapolres, “Selesai melakukan penggeledahan, pemilik rumah dan barang bukti miras dan sebuah mobil avanza dengan Nomor Polisi DB 1495 MJ langsung di giring ke Polsek Ternate Selatan guna proses lebih lanjut”.

“Dari hasil pemeriksaan, pemilik minuman keras jenis captikus diketahui bernama ON yang tidak lain rekan RW. Namun ON berhasil melarikan diri”, tutup Kapolres. (HI)