Beranda Maluku Utara Diajak Selfie Masyarakat Putri Pariwisata, Bangga

Diajak Selfie Masyarakat Putri Pariwisata, Bangga

538
0
BAGIKAN

TERNATE – Sudah menjadi hal biasa apabila masyarakat mengajak publik figur untuk berfoto, namun tak jarang juga sering ada penolakan dari publik figur. Akan tetapi yang dialami oleh masyarakat dari Putri Pariwisata Indonesia 2017 di Kota Bahari ini berbeda, bagaimana tidak baru saja menginjakkan kaki di Kota Ternate, banyak ibu-ibu maupun anak muda dan kaum adam  yang ikut berpose bersama dengan mantan None Jakarta 2016 itu.

Wanita yang memiliki nama lengkap RR Astari Indah Vernidiani itu saat ditemui oleh wartawan di Grand Dafam Bella Ternate, Minggu (2/12/2017)mengungkapkan bahwa dia justru merasa bangga dengan apa yang terjadi di Kota Ternate, menurut dia mungkin itu adalah penghargaan yang diberikan oleh masyarakat Kota Ternate kepada dirinya.

“Saya justru merasa bangga sekali, soalnya mungkin bentuk rasa menghargai yang diberikan mereka untuk saya,” jelas Astari sambil tertawa lepas.

Putri Indonesia Pariwisata 2017 berselfi dengan latar belakang Gunung Kie Matubu Kota Tidore Kepulauan

Lanjut Astari, selain itu juga saya merasa betah disini, hanya saja dibatasi oleh waktu, harapan saya kedepan sih saya masih dapat kembali ke kota ini.

Menurut pengakuannya selama ini untuk pertama kali Astari sampai di Indonesia Timur dan Kota Ternate menjadi kota pertama yang dia kunjungi.

“Masih banyak tempat wisata yang belum saya kunjungi karena keterbatasan waktu, kalau ada undangan Ke Maluku Utara lagi, saya siap kok datang kembali karena sudah menjadi tugas saya untuk promosikan wisata Indonesia,” tutup Astari. (HT)