Beranda Maluku Utara Panitia Reuni PBSI Resmi Terbentuk

Panitia Reuni PBSI Resmi Terbentuk

357
0
BAGIKAN

TERNATE – Untuk menjaga silaturahmi selalu terjalin, meski tiap orang selalu disibukkan dengan aktifitas mereka masing-masing, reuni adalah cara ampuh untuk mengobati rasa rindu teman, kawan seperjuangan Ketika masih dalam bangku pendidikan.

Tergerak dari situlah dorongan yang membuat Keluarga besar Alumni Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Universitas Khairun Ternate sengaja berembuk membentuk panitia reuni, yang dilaksanakan di Istana Caffe, Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, Jumat (15/12/2017).

Sebelum diadakan Pemilihan ketua panitia, pembahasan yang di hadiri oleh masing-masing  perwakilan angkatan yakni alumni angkatan 2008, 2010, 2011 dan 2012 itu dengan diberikan syarat kepada calon ketua panitia, diantaranya harus berdomisili di Kota Ternate, harus bertanggung jawab dan terfokus pada kegiatan reuni.

Dari syarat itulah terpilih Riski Zulkarnain Hi Bada sebagai ketua panitia reuni akbar untuk menyusun agenda tersebut. Seusai pemilihan Riski kepada wartawan menyampaikan, kesuksesan kegiatan ini berada di tangan seluruh alumni dan mahasiswa PBSI Unkhair. “Untuk itu saya berharap kedepan seluruhnya yang merasa bahwa mereka adalah alumni PBSI agar kita sama-sama dapat  mengsukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Lanjut dia, kedepan setelah panitia itu terbentuk yakni Riski H Bada  sebagai ketua lanitia, kemudian sekretaris panitia Hanafi Abubakar, bendahara Darlisa Muhammad, usaha dana Sofyan A Togubu, seksi Acara, Nuriman N Bayan, dan seksi kordinasi Hermanto.

“Dari kepengurusan kami ini dalam waktu dekat kami akan segera melaksanakannya,” pungkasnya. (HT)