Beranda Hukrim Kerjasama Polres Tidore dan BRI Minimalisir Kecelakaan Lalin, Spanduk Kamseltibcar di Pasang

Kerjasama Polres Tidore dan BRI Minimalisir Kecelakaan Lalin, Spanduk Kamseltibcar di Pasang

615
0
BAGIKAN

TIDORE – Polres Tidore melalui jajarannya di tingkat Polsek se Kota Tidore Kepulauan terus memasang baliho himbauan berupa pesan-pesan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar) di wilayah kerja masing-masing.

Pantauan media ini, Sabtu (16/12/2017) sore hari kemarin, terlihat Kapolsek Oba Utara IPTU Adil, S.AP memimpin langsung pemasangan baliho Kamseltibcar.
Baliho tersebut dipasang di beberapa lokasi, diantaranya di depan Pelabuhan Speed Boat Sofifi, pertigaan Desa Durian, pertigaan Desa Balbar, perempatan pasar Galala, depan pelabuhan Feri Galala, di depan Polsek Oba Utara Desa Ampera, di depan Kantor Gebernur Malut Desa Gosale, pertigaan jalan Desa Kayasa, pelabuhan Speed Boat Guraping, dan hari ini (Minggu, 17/13/17) dilakukan pemasangan baliho Kamseltibcar Lantas di Pelabuhan Loleo Kecamatan Oba Tengah.

Kapolsek Oba Utara IPTU Adil, S.AP kepada Gamalamanews.com, Sabtu (16/12/2017) kemarin di Mapolsek Oba Utara, mengatakan, kegiatan pemasangan baliho bertujuan mengajak kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Oba Utara dan Oba Tengah, untuk mematuhi tata tertib berlalu Lintas. Sekaligus sebagai langkah mendidik masyarakat dalam berlalu lintas.

Sementara di Polsek Oba, pemasangan baliho pesan-pesan Kamseltibcar Lantas dipimpin langsung oleh Kapolsek Oba IPTU. Ambo Wellang, SE beserta para anggotanya.
Pemasangan baliho dilakukan pada Kamis hingga Jumat (14-15/12/2017) pada sejumlah titik, diantaranya di pelabuhan Desa Gita, pertigaan Desa Tului, pertigaan Desa Koli, pertigaan Desa Bale, di depan Polsek Oba Kelurahan Payahe, di depan Pasar Payahe, perempatan Jalan menuju ke Kabupaten Halteng, dan di depan SMP Dusun Toe Desa Kususinopa.

Untuk diketahui, pemasangan baliho tertib lalu lintas itu, merupakan tindak lanjut dari kerja sama antara Polres Tidore dan BRI Cabang Soasio dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah Tidore Kepulauan. (SS)