Beranda Halmahera Selatan Bupati Instruksikan Gerakan Subuh Berjama’ah

Bupati Instruksikan Gerakan Subuh Berjama’ah

234
0
BAGIKAN

LABUHA – Berdasarkan instruksi kepala daerah terkait gerakan subuh berjamaah dilingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang dilaksanakan pada setiap hari Kamis disetiap Masjid yang ada di dalam ibu kota harus benar-benar dilaksanakan sebaik mungkin untuk peningkatan keimanan, khususnya pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan.

Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di Halsel ini, pada saat memimpin Upacara hari disiplin pegawai. Senin, (18/12/17), dirinya juga mengatakan bahwa, program yang saat ini dijalankan oleh pemerintah daerah adalah Pembinaan Aparatur Berbasis Nilai (PABN), karena dengan adanya program PABN ini, maka masyarakat Halsel terutama para pegawai akan terhindar dari hal-hal positive yang dapat merusak keimanan diri.

Dengan melaksanakan ibadah, menurut dia maka disiplin pegawai dapat terukur dan ketentramanan serta kedamaian dapat terwujud. “Ibadah merupakan benteng keimanan dan dapat mengukur tingkat kedisiplinan pegawai, karena jika beriman seseorang maka ia akan paham waktu beribadah dan bekerja”, jelas Bahrain. (Raja)